29082009 tepatnya hari sabtu, SHIRATSUKI merayakan hari jadinya yang ke 2.. [ Tanjoubi omedetou..]
dan pada hari itu seperti hari sabtu sebelumnya yang dikarenakan udah masuk bulan ramadhan, Shira ngabuburit sambil jualan minuman buat buka puasa. Tepatnya di JALAN PAHLAWAN.
taaappiiii..hari itu beda!!
kan hari itu SHIRA ultah..
hahha...rame banget lah pokoknya...
jam 3 sore, aku ama ADe meluncur ke ruma mb Aoki buat sedikit bantu". terus ga lama kemudian datenglah F4 [ Restu-co-, Bawor, Rian, ama Denny ] yang kebetulan cuma dateng 3 [ Restu-co-, denny, ama Rian ]. nah, ga lama kemudian dateng si Pika yang uda make yukata biru dari rumah*pede*, terus mba Restu-ce- juga dateng.
jam 4 kurang*bis sholat ashar* kita yang uda ngumpul di ruma mba aoki [aku,ade,pika,retu-co-,restu-ce-,ryan,denny,mba ao sendiri, bulek uru, mas john, mas miptah, ama karisma] meluncur ke FPP tebeng"an nae motor sambil bawa cosu" yang lain dan juga minuman yang mau dijual..
ternyata pas diFPP uda rame anak shira yang lain..langsung aja pada make cosu yang uda dibawain ma mba ao.. ada yang make disorder, ada yang make cosu dari anime Tsubasa resservoir, ada yang make yukata, jadi miko, daaaaan... waktu itu aku kembaran ama Akira buat make jaket KOGARASUMARU..




nah..abis semua siap langsung aja kita ke pahlawan..
lalulalang mobil dan motor ga menghalangi niat kita buat jualan demi dapet uang buat piknik..












bis jualan selesei kita sholat dulu di masjid deket FPP abis itu menuju ke DP mall tetep sambil tebeng"an dan dengan cosu masih menempel di badan masing" buat makan..
tapi waktu kita di DP orang" yang ada disana pada masang tampang aneh waktu ngliat kita. Padahal kita ga ada tampang terorisnya loo..
haha..





selesai makan kita rencana mau ke tugu muda buat narsis"an..tapi ku ga ikut..huhu..
T.T

sebuah insiden terjadi waktu di tugu muda...
kabarnya asma mba restu-ce- kambuh dan cepet" di bawa ke RS terdekat..untungnya paginya uda sembuh dan bisa dibawa pulang...


"Shira Will Shake The World"

0 komentar:

Posting Komentar