lanjut ceerita kenangan jaman SMA ...
kali ini waktu aku mulai masuk kelas XII.. awalnya pas di papan pngumuman seneeng banget,,,soalnya kelasnya sama persis kayak kelas XI nya!!!!
Eeeeeeeeeeeh,,tapi cuman 3 hari!!!! What theeeeeee 0.0

dan ternyata kelasnya beneran siacak dan aku dapet kelas XII IPA 5. Parahnya lagi,,ga ada RIRI,SARI,ataupun AGITA dikelasku ini.. OMG :(

Pas aku liat daftar nama di depan pintu,,,,aku liat ada Karina,Pungki,Yeni,teruuuus...*lupa!*
  Hosh!!! akhirnya aku memutuskan duduk sama Yeni-temen skelas pas kelas XI-

Perjalanan kelas XII terasa sangaaaaaaaat menegangkan..
gimana ga tegang... mau ujian gitu..

detik demi detik,menit demi menit,jam demi ja,hari demi hari,minggu demi minggubulan demi bulan berlalu seiring hembusan angin yang berlalu....
hari demi hari kita laluin bareng..
mulai dari TOXA, MPOK NORI,sampe KAPAL PESIAR kita pakai buat nama kelas...
Mulai dari cinlok,UTS,UAS,foto katalog,ke panti,karaokean,maen,pokoknya banyaaaaak deh...*sampe bingung mau nulis apa*

pernah denger ada yang bilang ama aku kalo kelas terakhir itu bakal slalu terkenang...
hmmmmmmmmmmm...mungkin ada benernya juga tuh orang yang ngomong gitu ke aku,,tapi smuanya tetep ga bisa dilupain :)

Bakal kangen juga sama omelannya BU MIN di kelas ini,,ceramah" nya BU MUN,guyonannya PAK BANIkata katanya BU AAN, teriak"nya anak" ,pasangan cinlok yang mbojo di kelas,,, semuanyaaaaaaaaaaaaa deeeeeeeeh...
hahaha



"KALIAN ITU ENTUNG !!!" wkwkw...ingatkah kalian teman",,,???
itu kalimat yang bikin kita lulus loooh...hyahahaha


sekarang kita udah LULUS,,,
  Smoga kalian smua ga lupa sama kenangn di KAPAL PeSIAR yang begitu megah,mewah,dan penuh keceriaan di dalamnya*sedikit lebay ya*

Love you all :)





1 komentar: