Dear my love,,,
I write it just for you,,,
I hope you know and understand :')




18 tahun lalu,,tepat di tanggal ini aku lahir..
aku slalu berharap tanggal 11 jadi tanggal yang spesial dan istimewa,,terutama untukku..
yah, mungkin tahun ini aku terlalu banyak berharap sesuatu yang tak mungkin terjadi.
dan kenyataan yang datang justru membuatku sangat kesakitan !!!

Dan lagi,,hari ku ini menjadi tercoreng dalam dan begitu sakit..
kau sms dan marah padaku..
terlebih haya karena masalah yang sama saat tanggal 12 oktober 2010 ..
hal perih kembali terulang :

2 tahun lalu,,bulan desember,, saat usiamu menginjak 18 , aku berusaha ada untukmu,, setidaknya hanya untuk mengucapkan "happy birthday" tengah malam untukmu..
itu saat kau belum jadi apa apa,,belum terkenal seperti sekarang ini,,
1 tahun kemudian ,,hal yang sama kucoba tetap lakukan..
tapi aku kalah dengan serang yang mungkin kala itu spesial bagimu..

dan kali ini,,disaat giliranku menginjak angka 18 seolah kau remukkan aku,,
hanya hal sepele seperti itu kau marah padaku..
kau bela wanita spesialmu itu ,,
padahal dulu kau tak pernah seperti itu padaku..

Apa aku yang terlalu bodoh,tolol,atau apalah
entah apa juga yang membuatku begitu jatuh padamu...
terlalu banyak harapan dan janji indah yang kau beri
terlalu banyak kenangan indah dan air mata yang keluar
terlalu berat semuanya tuk ditutup begitu saja...

I'm sorry,,,
but I can't ...

0 komentar:

Posting Komentar