*lanjutan dari KHAYALAN SIANG HARI #PART1 *

#part2#


malam harinya tiba tiba *suara ketokan pintu *
*kiriechan buka pintunya*
K : hah Pato kamu ngapain disini ? bukannya kamu harusnya ada di sansiro malam ini ?
P : ga bisa kirie , aku sengaja dateng kesini buat ngajak kamu ke Milan biar aku makin semangat latiannya
K : tapi Pato , aku masih harus kuliah besok
P : aku nggak peduli , kamu bisa pindah kuliah di Milan biar kita bisa sering bersama kirie
K : aku maunya gitu tapi ,,,,
P : knapa kiriechan ? apa perlu aku yang minta ijin ke ortu mu ? ayolah demi aku :)
K : yaudah sana kamu bilang dulu , aku tunggu disini ya ....
*pato akhirnya minta ijin ke ortu hingga beberapa menit kemudian*
P : packing sana , abis itu kita langsung berangkat
K : Pato ini kan udah malem mana ada pesawat jam segini
P : kita berangkatnya besok sayang , ini kita urus pasportmu dulu
K : baiklah tunggu ya
*kiriechan packing dan minta ijin ortu , dan akhirnya mereka berangkat*
*dijalan*
K : Pato , apa kamu yakin membawaku ke san siro ?
P : kalo tidak kenapa aku jauh jauh ke Indonesia untuk menjemputmu ? Aku nggak mau kamu lebih memilih ke Jepang bersama Yasu , aku lakukan ini agar bisa lebih lama bersamamu Kiriechan








                                                                                *bersambung .......*  

1 komentar: