Mereka emang jauh , tapi disaat saat tertentu mungkin mereka mikir kayak gini ,,,,


"Satu itu kamu kiriechan ^^" - Pato 


"Kapan kita bisa bertemu dan aku tak hanya memandang fotomu seperti ini kiriechan" - Yasu

"Beginilah caraku memandangmu , bagaimana menurutmu kiriechan? " - Yasu 

"Aku lebih suka memandangmu dengan caraku yang seperti ini. Bukankah ini lebih baik untukmu kiriechan" - Pato 

"Selebrasi gol ini hanya untukmu , kau lihat ini kan Kiriechan" - Pato 

"Maafkan aku kiriechan , aku meninggalkanmu terlalu lama " - El shaarawy 

"Gol ku tadi untukmu kiriechan, harusnya kau ada di sini dan aku bisa langsung memelukmu !" - El Shaarawy


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh... cukuuup !!!!
Kalian benar benar membuatku gila >.<
Disukiiii Pato,Yasu,El shaa <3 b="b">
-kiriechan-

0 komentar:

Posting Komentar