konbanwa minna~~
oke mungkin ini mainstrem atau sejenisnya, tapi tetep aja ini jadi agenda rutin di blog ini :) 
yaah review dan yaa berbagi cerita yang belum sempat dibagi disinii
so here we gooo ~~~~


jadi ceritanya dimulai di bulan januari uas yaa uas seperti biasa deg-degan, takut cemas dan yaa seperti itulah gimana sih kalo ujian akhir semester hahaha :"D

nggak hanya itu tapi di januari itu juga ada RAKER MANUNGGAL 2013. meeen raker kedua sebagai pengelola manunggal dan disitu ternyata aku kepilih jadi kadiv kaderisasi. meaaan aku bener bener harus menerapkan ilmu psikologiku. ya mayanlah buat belajar jadi HRD besok, belajar bikin pelatihan yaa sepertinya saya memang dikasih kesempatan lebih buat memahami peran saya jadi psikolog nantinya :)
dan yang nggak kalah bikin capek di januari itu adalah SP ! yaa kuliah sisipan yang menambah nilai IPK saya ini benar benar membantu saya. lumayaaaan juga mengisi hari libuuur ^^ 
rapat kerja LPM Manunggal 2013
Nah selanjutnya februari niih.. masih berkisar SP emm sepertinya memang bulan ini isinya cuman SP dan sedikit liburan deh u,u

Matsumura Hokuto 
Bulan ketiga ada maret *iyelah dil anak kecil juga tau itu*
hahaha maksudnya di bulan mared itu juga warna warniii~~~ mulai dari awal perkuliahan hmm semester 4 meeeen >.< 
terus terus ada foto pengelola LPM Manunggal 2013 jugaaa. yaa kata pak PU foto diawal jadi biar kita inget sampe akhir partner kerja kita :") 
maret ini juga mulai kejar setoran broo...maksdnya ngejar proker hihih. oh yaa saya juga jadi kadiv PSDM di psikojurnalistik taun ini. bulan maret juga mulai persiapan proker pertama juga :") 
LITBANG LPM Manunggal 2013. kaderisasi-Data dan Informasi, Jaringan kerjasama

Pengelola LPM Manunggal 2013 
April.. hem hem heem beraaaaat..
pertama kalinya ngejalanin proker. yaa bikin pelatihan jurnalistik tingkat dasarnya Psikojurnalistik, ngasih sambutan, nyiapin acara blablablablaaa :" 
watashi >//< 

pelatihan jurnalistik dan fotografi jurnalistik oleh psikologi jurnalistik 


okeee sekian dulu yaaa.. lanjut part berikutnyaa
hehehe
sankyuu yang udah baca >//<

0 komentar:

Posting Komentar