=>FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS <=

Mungkin banyak yang jarang denger atau bahkan ga pernah denger nama band satu ini *sama.hahahah*
sekilas aja tentang band unik yang satu ini ...
^.^



Band bernama FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS ini dipentuk pada musim panas tahu 2008, oleh mantan anggota  Ending for a Start and Blank Time . 


Formasi band ini sekarang yaitu :
Shout Vocal & Keyboard: Minami
Shout Vokal / soft vokal & Programmer: So
Guitar 1: Taiki
Guitar 2: Sxun
Bass: Mashu
Drum: Tomonori 



kalo aku bilang sih aliran lagu lagu mereka itu lucu,, uniik lah...jarang jarang looh ada band yang nyampurin lagu lagu scream sama suara electronica gitu...


jadi,,
buat yang baru tau atau baru dengar nih nama band,, coba deh buat donload lagu lagunya...
selain bisa buat angguk angguk,, lagu lagunya juga bisa buat jingkrak jingkrak kok...


^.^
berani coba????






:)

4 komentar:

  1. Haha, aku pernah dengerin album dance & scream, mereka tuh alirannya Electro+Post Hardcore+Screamo, aku sendiri ga terlalu suka screamo, tapi mereka ngebawainnya bagus bgt. like what you've say : lagunya bisa buwat jingkrak2. :)

    BalasHapus
  2. aku taunya cuman yang judulnya just awake. soalnya laguny dibuat ending di film hunter x hunter 2011. keren .

    BalasHapus
  3. yg short but seems long to our life liriknya dalam bgt haha!

    BalasHapus
  4. lagu yang jump around jadi themesong di PES 2012
    saya setuju sama mba sis tentang aliran musik yang "LUCU" itu..

    hehehe ^_^

    BalasHapus