September 2016
Dear Dila

apa kabar?
5 tahun kira kira kamu udah jadi apa sekarang?



sudah jadi manager produksi atau personalia di garmen tempatmu kerja? atau udah ganti tempat kerja berapa kali ?
gimana kerjaanmu? masih di garmen? atau udah jadi ibu ibu sosialita yg cuman di rumah jaga anak? hohohooo

kalo masih di garmen gimana managementnya sekarang? masih kayak 1 tahun kamu kerja atau udah ganti managemen? kesampean nggak liat managemen ganti dil? aaaa pasti seru ya kalo kesampean

jadi kamu pasti udah nikah yaaA? nikah sama siapa? orang Jepang, Indonesia, apa italy nih jadinya? >///<
udah punya anak belum?
jadi kamu kasih nama Hikari-Hikaru-Hokuto atau udah ada nama baru?
namanya indonesia banget, jepang banget? atau gimana nih? kyaaaa penasaran dils! >///<


Oh ya udah ke jepang kan? targetmu 2018 main ke jepang, udah kesampean belum? atau 2020 ke Tokyo lagi buat nonton olimpiade? nah jangan jangan kamu berhasil dikirim ke jepang sama perusahaan garmen tempatmu kerja?

Masih ngeidol nggak? SixTONES udah debut kaaan? udah punya berapa album? kamu masih ngikutin atau kayak dila yg sekarang lupa sama acid black cherry sama ancafe gara gara keasikan ngidol jonis? hayooooo katanya mau setia sama Stones??
atau jangan jangan sekarang main visual kei lagi? gazette? atau apa gitu barangkali hahahahhaa

Apa lagi yaaa

hmmm ceritain tentang kamu yaaa buat aku di tahun ini


salam penuh penasaran,
dila yg suka pakai nama Kirie Hazuki
<3

0 komentar:

Posting Komentar