23.21
1
Teruntuk kamu yang di sana,
apa kabar?
selalu baik, iyakan?
tetap baik selalu yaaa
ah, sayang aku tak sebaik dirimu ....

Teruntuk kamu yang di sana
waaah kau jadi inspirasi menulisku lagi
ah iya! kamu selalu menjadi inspirasi menulisku

Teruntuk kamu yang di sana
berapa banyak bunga yang sudah kau hinggapi,
sejak saat itu
bahkan aku menjauhi kupu lain,
sejak saat itu

Teruntuk kamu yang di sana
rindukah kamu padaku?
Aku rindu menggebu-gebu ingin bertemu
ah tapi siapa aku?

Teruntuk kamu yang di sana
bagaimana bisa kau muncul setiap celah kesadaranku?
sementara aku tak pernah bisa bertahan di celah kosongmu

Teruntuk kamu di sana
mau sampai kapan kita begini?
sampai semua pasangan dalam dunia fujoshi ku menjadi nyata?
atau salah satu favoritku menjemputku?

Teruntuk kamu yang di sana
begitu banyak kalimat cantik nan indah
yang kata orang membantumu bergerak maju kedepan
tapi kenapa tak berlaku padaku?

Teruntuk kamu yang di sana
sampai kapan ya aku begini?
merasa tak menentu dan tak padam tentangmu
sementara kamu padaku?
ah mana aku tahu

Teruntuk kamu di sana
aku rindu menyanyikan lagu jatuh cinta untukmu
bukan lagu patah hati karenamu

Teruntuk kamu di sana
ini cinta satu arah saja kan?
memang aku yang terlalu banyak berharap kan?
ah entahlah,
Tuhan punya milyaran misteri yang tak terpecahkan untuk kita

Teruntuk kamu yang di sana,
masih selalu untuk kamu yang di sana
selalu,

1 komentar: