00.23
1
Jika dari awal aku tak pernah mengenalmu,
mungkin sampai sekarang aku tak tau apa itu sakit hati

Jika mengenalmu adalah sebuah kesalahan
Pengulangan kesalahan adalah pelajaran yang indah untukku

Jika bersamamu adalah kebohongan
Mungkin melewatkan kebohongan itu merupakan kebohongan yang lain

Jika melepasmu membutuhkan keikhlasan
Ajari aku untuk bisa iklas dan tetap sadar

Jika melupakanmu semudah membalikkan telapak tangan
aku tak perlu menguras air mata

Jika membiarkanmu pergi adalah suatu jalan
bagaimana jika jalan itu kututup sehingga kau tidak bisa pergi

Jika kau melepasku merupakan jawabanmu
apa arti semua ini

Jika mencintai sesakit ini
mungkin aku akan memilih kembali belajar pelajaran yang kubenci saja


Jika kita memang harus saling berpisah
kenapa kita diminta kembali bersatu?


1 komentar: