22.32
0
"aku kangen kamu" *send .....
" :) "
.....................................

"kamu apa kabar? gimana pacarmu sekarang? kamu nggak kangen aku apa? aku kangen loooh sama kamu..." send ....
"aku juga kangen kamu ({}) "
"yaudah aku ke rumahmu yaa, biar bisa ketemu kamu, boleh?"
"aku sibuk huhuu kapan-kapan aja aku ke tempatmu yaa..."
"ah kapan itu kapan nggak jelas"
" :)"
" yaudah deh, udah biasa nahan kangen sampe lecek"
"({})"
.................................................



ngaku deh pasti pernah kan kayak gitu?
aku sih sering~

kata salah satu senior di futsal dulu, kalo kangen itu disampein biar nggak lecek. ibarat duit, kalo lecek aja kernet bus nggak mau nerima kan, apalagi kamu?
duh ibaratnya :")

Nahan kangen emang nggak enak, tapi kalo kangennya kalah sama gengsi ya gimana lagi. susah emang jadi orang gengsi~
kangen mah disampein aja, jangan dipendem sendiri.
entah nanti gimana reaksinya setidaknya udah jujur
mau sampe kapan nahan perasaan? betah amat nahan nahan ~
sakit perut aja ditahan nggak enak kan? nah apalagi perasaan kangen
*ibaratnya nggak enak amat yee*

emang nggak selalu kalo diungkapin balesannya enak, kayak contoh diatas kan itu nggak enak. kalo responnya enak mah dunia nggak ada yang namanya perang atau musuhan, damai dimana mana.

dan sebenernya inti dari post ini adalaaaah.......



AKU KANGEN KAMUUUUU
DENNY CESSARIO SUTRISNO :)

0 komentar:

Posting Komentar